Pangdam IM Berikan Penghargaan Kepada 10 Prajurit Terbaik Korem 012/TU

KAROnesia.com, Banda Aceh – Pada malam puncak perayaan ulang tahun Kodam Iskandar Muda yang ke-67, yang digelar di lapangan Sanggamara Makodam IM, Jumat (22/12/23) malam, Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P memberikan penghargaan kepada sepuluh prajurit terbaik Korem 012/TU dengan piagam penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Serma Said Murthalla, Serma Budiarto, Serma Saut Raja H Siregar, Serma Suheri, Serka Wanda Dina Saputra, Serka M Aslami Jashin, Serka Agus Setiawan, Sertu Supriadi, Praka Joko Santuso, dan Praka Agus Wibowo atas prestasi mereka dalam menemukan 40 hektare lahan ganja siap panen di kawasan hutan lindung Desa Blang Meurandeh, Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya pada bulan April 2023.

Pangdam IM memberikan penghargaan ini untuk menghargai dan memotivasi para prajurit yang telah menunjukkan profesionalisme dalam mendukung keamanan dan penegakan hukum, termasuk upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah Korem 012/TU.

Semoga penghargaan ini membangkitkan semangat dan inspirasi bagi para prajurit lainnya untuk menunjukkan dedikasi dan keberhasilan yang sama.

===≠====

Pada puncak perayaan ulang tahun Kodam Iskandar Muda yang ke-67 di lapangan Sanggamara Makodam IM, Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P memberikan penghargaan kepada sepuluh prajurit terbaik Korem 012/TU. Penghargaan berupa piagam tersebut diberikan kepada Serma Said Murthalla, Serma Budiarto, Serma Saut Raja H Siregar, Serma Suheri, Serka Wanda Dina Saputra, Serka M Aslami Jashin, Serka Agus Setiawan, Sertu Supriadi, Praka Joko Santuso, dan Praka Agus Wibowo. Prajurit-prajurit tersebut diberikan penghargaan atas prestasi mereka dalam menemukan lahan ganja seluas 40 hektare siap panen di kawasan hutan lindung di Desa Blang Meurandeh, Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya pada bulan April 2023.

Selain mendukung keamanan dan penegakan hukum, para prajurit juga bertanggung jawab dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Korem 012/TU. Penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *