Memasuki Hari Ke 14, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil Ke Pengendara

KARONESIA.com,Tigaraksa – Memasuki hari ke 14, Pembagian takjil ramadan di bulan suci ramadan tetap dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa di Depan Makodim 0510/Tigaraksa  Jl. Moh. Atik Soehardi, Komplek Pemda Tigaraksa, Kel Kadu Agung, Kec Tigaraksa, Kab Tangerang, Senin sore (25/03/2024).

Pembagian takjil ramadhan oleh personil Kodim 0510/Tigaraksa dilaksanakan, bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat khususnya kepada masyarakat pengguna jalan untuk mengharapkan keberkahan serta meningkatkan Amal Ibadah di bulan Suci Ramadhan.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujar personil Kodim 0510/Tigaraksa.

Baca Juga :  Danramil 07/Krs Bersama Forkomcam Hadiri Kegiatan Layanan Halal On The Spot Di 3.000 Desa Wisata Serentak Se lndonesia

Menurut dia, membagikan takjil merupakan kegiatan rutin Kodim 0510/Tigaraksa setiap tiba bulan ramadan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa untuk berbagi bersama masyarakat di bulan penuh berkah ini.

“Walaupun secara nilai ekonomisnya tidak besar tapi nilai kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama yang perlu terus di tanamkan dan dirasakan setiap umat manusia,”ungkapnya.

Rasa syukur disampaikan pengendara yang setiap harinya melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa bahwa ia merasa senang dan bersyukur adanya kegiatan ini sehingga dirinya dapat berbuka puasa dalam perjalanan pulang ke kediaman.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *