Mensyukuri Nikmat Ramadhan, Korem 052/Wkr Tebarkan Kebahagiaan Berbagi Takjil Gratis

KARONESIA.com, Tangerang – Terlihat petugas provost , petugas jaga dan piket Korem 052/Wijayakrama dengan ramah membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan kantor  Makorem 052/Wkr, Jl Beulevard Diponegoro Bencongan Kelapa Dua, Kab Tangerang, Kamis (4/4/2024).

Warga yang rutin melintas untuk pulang ke rumah, merasa bersyukur adanya kegiatan yang dilaksanakan Korem 052/Wkr sore hari jelang berbuka puasa selama Ramadhan 1445H/2024 Masehi.

Ini terlihat, antusiasme dan rasa syukur yang terpancar dari wajah para penerima takjil, karena mereka tidak merasa khawatir untuk berbuka puasa di tengah perjalanan pulang.

Pembagian takjil yang dilaksanakan Korem 052/Wkr selama bulan Ramadhan ini memberikan manfaat positif terhadap warga yang tengah berpuasa dan mereka merasa senang dengan kehadiran dan kepedulian dari pihak TNI.

Seperi disampaikan, Komandan Korem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. bahwa kegiatan pembagian takjil gratis, salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Korem 052/Wkr terhadap masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Dengan berbagi takjil gratis kepada warga, kami berharap dapat membantu yang warga masih dalam perjalanan sehabis bekerja dan beraktivitas dan menjalankan ibadah puasa. Selain itu, Kami juga ingin mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kepercayaan masyarakat kepada TNI” ujarnya.

Danrem juga mengatakan bahwa, dengan memberikan bantuan dan berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat yang melintas didepan Makorem 052/Wijayakrama merupakan salah satu nikmat di bulan suci ramadhan ini.

“Melalui kegiatan ini, tentunya
memotivasi Kita semua untuk selalu mensyukuri nikmat rezeki yang sudah diterima untuk dibagikan kepada saudara – saudara kita yang belum sempat menyiapkan makanan pembuka untuk membatalkan puasa,”pungkas Danrem. (@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *