Jum’at Berkah Kodim 0510/Trs: Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga Tidak Mampu dan Anak Yatim Piatu

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Kodim 0510/Tigaraksa rutin melaksanakan program Jum’at Berkah dengan berbagi nasi kotak sejumlah 65 box yang dilaksanakan di Kp. Barat RT 08/04 Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/01/2024).

Kegiatan sosial ini, dipimpin oleh Serka Susanto dengan bertujuan untuk membantu meringankan beban para warga yang tidak mampu.

Dikatakannya bahwa, Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa sebagai wujud peduli terhadap kesulitan yang dialami oleh masyarakat sekitar, terutama warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu.

“Kita menyadari bahwa kebutuhan dasar seperti makanan adalah hal yang sangat penting, karena itu, Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa rutin dilaksanakan dengan berbagi nasi kotak sebagai bentuk kepedulian serta upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” jelasnya.

Baca Juga :  Seperti Keluarga Sendiri, Babinsa Peltu Jumadi Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Ia juga mengatakan, dalam program Jum’at Berkah kali ini, Kodim 0510/Tigaraksa telah menyiapkan 65 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga yang sedang membutuhkan. Selain memberikan nasi kotak, Kita juga memberikan semangat serta dukungan moral kepada warga yang ada di lingkungan tersebut.

“Kegiatan ini juga mengajarkan kita untuk lebih peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.” pungkasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *