Kondisi Hujan, Kasdim 0510/Tigaraksa Tetap Pimpin Apel Pagi

TIGARAKSA, Karonesia.com – Kepala staf kodim (Kasdim) Mayor Arh Didik Wahyudin pimpin apel pagi yang di gelar di Aula Dharma wangsa, Senin (04/12/2023). Hal ini disebabkan karena kondisi hujan sehingga tidak memungkinkan melaksanakan upacara bendera.

Dalam pengarahannya Kasdim mengatakan pagi ini kita patut bersyukur masih diberikan kesehatan,kekuatan untuk melaksanakan tugas kita masing – masing baik di staf maupun di kewilayahan.

“Kita ketahui sekarang sudah memasuki musim penghujan monitor terus perkembangan kerawanan banjir di wilayahnya masing – masing,segera lakukan evaluasi cepat kepada warga yang terkena banjir dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.” ujarnya.

Lanjut Kasdim, dalam waktu dekat kita akan menghadapi pemilu yang mana, Kita prajurit TNI harus netral, tidak memilih atau berpihak pada partai politik mana pun. Waspadai pula bilamana ada yang memasang baleho, ataupun stiker – stiker partai yang ditempel atau terpasang di kendaraan dinas ataupun markas TNI baik di Kodim dan jajaran Koramil.

Baca Juga :  Kodim 0510/Tigaraksa Menebar Kepedulian, Berbagi Nasi Kotak Di Jumat Berkah

“Segera copot dan amankan serta dilaporkan.” ucapnya.

“Selain itu, Jaga kesehatan baik diri sendiri serta kesehatan keluarga, perhatikan kebersihan lingkungan rumah. Jangan sampai keluarga terkena penyakit DBD apalagi sekarang musim penghujan waspadai genangan air yang dapat mengundang sarang nyamuk.”tutup Kasdim”.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *