Anggota Koramil 06/Trs Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Nasrani

TIGARAKSA, Karonesia.com – Dalam rangka menjaga toleransi beragama, anggota Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs yang di pimpin Sertu Ijudin melaksanakan pengamanan ibadah umat Nasrani. Ibadah dilakukan di Gereja GKBI ruko PWS Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan ibadah mingguan tersebut di lakukan kunjungan oleh pimpinan pusat GKBI R.D Edi di dampingi R.s Samuel Hadi Widagdo pimpinan wilayah Jawa Bali.

Danramil 06/Trs Mayor Inf Suharto menjelaskan, kehadiran Babinsa di lokasi ibadah tersebut untuk melakukan dan menjamin keamanan dalam melakukan ibadah setiap agama.

“Dalam pengamanan menurunkan Babinsa dan personil Kodim 0510/Trs serta Intel Kodim 0510/Trs. Ibadah mingguan umat Nasrani di ikuti sebanyak 241 jemaat,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain dari pihak Koramil 06/Trs dari pihak kepolisian Polsek Tigaraksa turut dalam memonitor keamanan.

Hadir dalam ibadah tersebut R. s Aris Kusnandar pimpinan wilayah Pontianak dan Papua, pendeta Samuel Pimpinan GKBI Tigaraksa dan para jemaat GKBI Tigaraksa. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *