Komsos Perkuat Sinergitas Tiga Pilar Bersama Masyarakat

Kodam Jaya, Tangerang – Serda Heryana Babinsa Kelurahan Benda Baru bersama-sama dengan Aiptu Iwan, Bhabinkamtibmas dan Lurah Benda Baru, Dodi Dores, melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di Jalan H Nurleman RT 03/03, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (17/9/2024).

Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari upaya sinergitas ketiga Pilar dalam menjaga kamtibmas dan pelaksanaan program lainnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan komsos kali ini, Serda Heryana mengatakan, suasana komsos tercipta akrab dengan warga binaan.

“Kita juga berbincang, menanyakan kebutuhan dan aspirasi warga, serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat setempat termasuk kamtibmas ” kata Babinsa.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi Babinsa Koramil 08/Pml Komsos Dengan Warga Binaan

Disampaikan Serda Heryana, melalui kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan antara pihak keamanan dan warga binaan. “Dengan adanya kegiatan komsos ini, kami berharap warga dapat lebih memahami peran dan tugas kami sebagai aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga di wilayah ini,” ujarnya.

Sedangkan Lurah Benda Baru, Dodi Dores menyampaikan bahwa sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Lurah sangat penting dalam menjaga keamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Melalui sinergitas antara ketiga pilar ini, kami berharap dapat menciptakan wilayah yang aman, nyaman dan sejahtera bagi seluruh warga di kelurahan Benda Baru,” tegas Dodi Dores.

Ditempat terpisah, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna menyatakan, ketiga pilar ini harus bersinergi setiap melakukan kegiatan di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Sarasehan Scout Protokol Tangsel Bersama Walikota Tangsel. Ini Tujuannya

“Ini bertujuan, guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat,di wilayah tersebut. Dengan rutin melaksanakan komsos, tentunya kehadiran mereka diharapkan bisa memberikan sense of comfort bagi masyarakat setempat dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di wilayah tersebut.” Pungkas Mayor Chb Sutisna. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *