Kodim 0506/Tgr Penerimaan Warga Baru dan Penyerahan Jabatan Danramil 04/Ciledug

KARONESIA.com, Tangerang – Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang diwakili oleh Pj. Kasdim Letkol Arm Udin Rasidi memimpin kegiatan Penerima Warga Baru dan Penyerahan Jabatan Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tangerang di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna, Kel. Sukasari Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (26/03/2024).

Penyerahan dilaksanakan dimana Mayor Arh Samsuri menerima Jabatan Danramil 04/Ciledug dan Kapten Inf Suprihatin sebagai Kaurlat Staf Ops Kodim 0506/Tg.

Tampak hadir, Pj. Kasdim Letkol Arm Udin Rasidi, Para Pasi, Para Danramil, Perwakilan Babinsa dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XX Kodim 0506/Tgr.

Sambutan Dandim yang disampaikan oleh Pj. Kasdim Letkol Arm Udin Rasidi menyatakan, dalam sebuah organisasi, pergantian pejabat dianggap sebagai suatu hal yang biasa untuk memperkuat pembinaan satuan yang berkaitan dengan organisasi dan personel.

“Saya selaku Dandim 0505/Tgr, saya ucapkan selamat datang kepada Mayor Arh Samsuri di Kodim 0506/Tgr, yang mendapatkan amanah sebagai Danramil 04/Ciledug, dan Kapten Inf Suprihatin sebagai Kaurlat Staf Ops Kk Kodim 0506/Tangerang.” ucapnya.

Dandim juga mengatakan, segera menyesuaikan diri di wilayah tugas masing-masing dan bekerja dengan semangat dalam mengabdi pada bangsa dan negara.

Dalam pelaksanaan tugas, perlu mempelajari kondisi geografis, demografi, dan kondisi sosial masyarakat serta wilayah tugas masing-masing. Hal ini diperlukan agar tepat dalam menentukan langkah dan tindakan terbaik sebagai upaya pemenuhan tugas kewilayahan.

Ketika menjalankan tugas, kata Dandim, jangan lupa untuk selalu menjaga komunikasi dan silahturahmi, serta melangkah dengan optimis dan berpikir positif. “Tunjukkan bahwa kita adalah seorang prajurit yang memiliki semangat dan tekad untuk mewujudkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. ” tambahnya.

“Selamat bertugas, semoga sukses dalam menjalankan amanah yang diberikan. Mari terus bekerja dengan semangat dalam mengabdi pada bangsa dan negara kita yang tercinta.” tutup Dandim.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *