Kodim 0506/Tgr Bagikan Takjil Gratis, Dandim: Mari Saling Peduli Dan Berbagai Kasih

KARONESIA.com, Tangerang – Memasuki mingu terakhir bulan suci ramadhan 1435 H/2024 Masehi, Kodim 0506/Tgr tetap melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi rejeki kepada sesama umat dengan membagikan takjil kepada warga dan para Ojek Online (Ojol).

Kegiatan langsung dipimpin Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi bersama Ibu Sandi Ketua Persit yang dilaksanakan personil Kodim 0506/Tangerang di depan Makodim 0506/Tgr di Jl. TMP. Taruna No. 1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Rabu sore (03/4/2024).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0506/Tgr, Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan makna dalam berbagi kasih.

Baca Juga :  Manajer PLN Cikupa Lakukan Terobosan Baru Instalasi Listrik Di Makodim 0510/Tigaraksa

“Pembagian takjil gratis buka puasa ini dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan dan sekaligus berbagi kasih kepada masyarakat dengan membagikan takjil gratis buka puasa.” jelasnya.

Kolonel Inf Endik Hendra Sandi menambahkan bahwa kegiatan ini tidak harus dilihat dari besar atau kecilnya pemberian, melainkan lebih penting lagi adalah keikhlasan dan ketulusan untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Pantauan di lapangan, kegiatan pembagian takjil gratis buka puasa tersebut berlangsung aman dan lancar. Terlihat antusias masyarakat menerima takjil gratis yang dibagikan personil Kodim 0506/Tangerang kepada setiap pengendara termasuk para ojol yang melintas di depan Makodim Tangerang.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *