KB DPC HMKI Tangsel Berikan Dukungan Moril Kepada Anggotanya Yang Berduka

TANGSEL, KARONESIA.com – Keluarga Besar  Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (DPC HMKI) Kota Tangerang Selatan memberikan dukungan moril (bahasa Karo “Ngapul- ngapuli“) kepada keluarga anggotanya yang seminggu yang lalu orang tua anggotanya yang meninggal dunia.

Ketua DPC HMKI Tangsel diwakili oleh Sekretaris Ahm Lingga dan Bendahara Lemita Br Tarigan beserta para jajaran lainnya mengunjungi dua rumah duka yang berada di Tiara Pamulang Residence No.Aa4, RT.11/RW.9, Kel Kedaung, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (16/03/2024) malam.

Disampaikan Sekretaris DPC HMKI Tangsel Ahm Lingga bahwa, seluruh Keluarga Besar HMKI Tangsel turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian Alm Berlian Br Ketaren pada hari Jumat (08/03/2024) orang tua dari anggota HMKI Nita Br Perangin Angin.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar HMKI Tangsel menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan,” ucap Lingga, Sabtu (16/03/2024).

Baca Juga :  Danramil 10/Sepatan: Peran Aktif Masyarakat Sangat Dibutuhkan Menjaga Kamtibmas Lingkungan

Dikatakannya bahwa, ini sebagai bentuk empati dan kepedulian KB HMKI Tangerang Selatan kepada anggota dan para keluarga Almarhum.

“KB HMKI Tangerang Selatan harus selalu hadir ditengah-tengah anggota, baik dalam keadaan senang maupun susah sehingga dengan kehadiran ini, bisa bermanfaat bagi anggota,” katanya.

Hal senada diutarakan Bendahara Lemita Br Tarigan bahwa, kehadiran kami hari ini di rumah keluarga Alm Berlian Br Ketaren untuk memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga yang tinggalkan, supaya pihak keluarga tabah atas ujian ini.

Ini sudah kehendak-Nya. Kita hanya ciptaan-Nya, menerima dan menjalani dengan ikhlas,” tambahnya

“Kami turut berbelasungkawa dan kami juga menitipkan do’a agar Alm Berlian Br Ketaren mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang Maha kuasa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Iwan didampingi Nita Br Ketaren yang merupakan keluarga Almarhum menyampaikan kronologis sejak Almarhum menderita sakit, menjalani pengobatan hingga kembali ke sang Maha Kuasa.

Baca Juga :  Tingkatkan Iman dan Taqwa: Danyonif 201/Jaya Yudha Gelar Tausiyah Agama

Ia juga menyampaikan apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh KB HMKI Tangsel,  sejak awal jenazah orang tua kami di rumah duka hingga membantu mengusung keranda Almarhum ke peristirahatan terakhirnya selalu dibantu oleh KB HMKI Tangsel. “Dan malam ini juga, masih datang untuk memberikan semangat dan dukungan moril serta mendoakan almarhum orang tua kami.” ujarnya.

” Untuk itu, Kami mewakili keluarga Almarhum, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada KB HMKI Tangsel yang sudah hadir untuk memberikan dukungan moril kepada kami. Mohon dibukakan pintu maaf bila ada semasa hidup almarhum tanpa sengaja membuat kesalahan.”tuturnya.

Tampak hadir, Wakil Ketua Stefanus R Tarigan, Sekretaris Ahm Lingga, Bendahara Lemita Br Tarigan, Ketua OKK Achamd Faisal Ginting, dan para jajaran pengurus lainnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *