Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Doa Bersama Peringati HUT Kodam Jaya Ke -74

KARONESIA.COM,Tigaraksa –Bertempat di Mushola An-Nur Markas Kodim 0510/Tigaraksa, Personil Kodim 0510/Tigaraksa yang dipimpin langsung Kasdim Mayor Arh Didik Wahyudin mengelar doa bersama dalam memperingati HUT Kodam Jaya ke -74 tahun 2023, Jumat (22/12/2023).

Disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB. melalui Kasdim bahwa, kegiatan doa bersama dilaksanakan untuk mengucap syukur yang mana beberapa hari lagi kita akan memperingati HUT ke – 74 Kodam jaya.

“tak hanya itu dengan mengusung tema ” Bersama rakyat mengawal Demokrasi membangun Indonesia maju” dapat kita sadari semua untuk menumbuhkan kesadaran agar mengevaluasi diri, demi meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, dan dapat diimplementasi untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.” katanya.

Baca Juga :  Korem 052 Wijayakrama Gelar Upacara Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78

Menurutnya, dengan tekad dan semangat baru, kita tingkatkan kinerja satuan agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Apapun yang sudah dikerjakan di tahun sebelumnya agar dijadikan bahan evaluasi dan koreksi untuk lebih baik lagi ke depannya.

Lebih lanjut, Kasdim menyampaikan harapan kita semua semoga Kodim 0510/Tigaraksa, agar pada tahun 2024 nantinya semua tugas yang diberikan oleh negara dapat diselesaikan dengan baik dari tahun sebelumnya.

“Insya Allah, doa bersama ini, Semoga, apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara kepada satuan, khususnya Kodim 0510/Tigaraksa akan dapat di dijalankan dan diselesaikan dengan baik”, tutur Kasdim.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *