Kasdim 0510/Tigaraksa Hadiri Penutupan MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief Sb. Yang diwakilkan Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi menghadiri kegiatan penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2024, bertempat di Lapangan Perum Taman Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Selasa (16/01/2024).

Dandim Tigaraksa melalui Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi menyampaikan, personil Kodim 0510/Tigaraksa selama kegiatan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang terus berkontribusi dalam kegiatan MTQ.

“Beberapa hari kegiatan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang di wilayah Kecamatan Solear personil TNI dari Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa terus melakukan pengamanan dalam kegiatan MTQ. Alhamdulilah MTQ berjalan tertib dan aman,” ujarnya.

Untuk di malam penutupan malam ini personil Pengamanan Koramil 13/Cisoka menurunkan 20 personil untuk membantu Polresta Tangerang bersama Satpol PP Kabupaten Tangerang dalam pengaman kegiatan malam hari ini

Lanjut Kasdim tentunya kegiatan ini sangatlah berpengaruh positif selain guna mencari bibit Qori yang ada di kabupaten Tangerang kegiatan ini juga tentunya dapat meningkatkan pondasi agama yang kuat kepada generasi muda mudi di zaman sekarang ini.”Tutup Kasdim”.

Hadir dalam kegiatan, Dr. H. Andi Ony Pj. Bupati Tangerang, Akp Nurjaman Kanit binmas polresta Tangerang, Prof. H. Soleh Hidayat Ketua Umum LPTQ Prov. Banten, Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid Sekda Kab. Tangerang dan Ketua LPTQ Kab. Tangerang, Kapten Chb. Jitu Arman Sinaga, S.H Danramil 13/Csk, AKP Eldi. SH Kapolsek Cisoka, H. Saedaman (Camat Solear dan Eka Fathusidki Sekcam Solear. (@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *