Danramil 02/Matraman Melepas Prajurit, ASN Purna Tugas Dan Sambut Warga Baru

KARONESIA.COM, Jakarta Timur– Koramil 02/Matraman gelar acara silaturahmi dalam rangka pelepasan prajurit dan ASN yang purna tugas, dan menyambut anggota baru, di Makoramil 02/ Matraman, Jln. Utan Kayu Raya RT.009/RW 02 Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman, Senin (15/01/24) malam.

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa acara silaturahmi dilaksanakan dalam rangka pelepasan anggota Purna tugas dan penerimaan anggota baru secara sederhana.

Danramil mengucapkan terimakasih kepada Peltu Wasiman dan PNS Ibu Poniyem beserta keluarganya atas loyalitas, dedikasi dan peran serta selama berdinas mengabdikan diri di Koramil Matraman selama lebih dari 14 tahun.

Selain itu, Danramil juga mengucapkan kepada Serda Syamsul atas jabatan barunya sebagai Danruprovoost Kodim 0506/JT dan juga Serda Kasun yang pindah ke Koramil 03/Pasar Rebo.

Baca Juga :  Prajurit Yonzipur 4/TK Gerak Cepat Perbaiki Tanggul Jebol Di Demak

Masih di tempat yang sama, Danramil juga mengatakan selamat datang kepada warga baru tiga yaitu Serda Ngadimin, Serda Agus Setiono, Serda Muhammad, dan Serda Chandra yang menjadi Babinsa Koramil 02/Matraman serta PNS Rochimah menjadi Staf Administrasi Bati Tuud Koramil 02/Matraman.

“Dengan memasukinya masa purna tugas , kami mengharapkan tali silaturahmi selalu kita jaga dan senantiasa memberikan masukan dan pengalamannya kepada yang masih berdinas aktif, dapat memberikan contoh yang baik di lingkungan masyarakat sekitar nantinya, serta dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitar sehingga TNI semakin dicintai rakyat”, ucap Danramil.

Si Peltu Wasiman dan PNS Puniyem menyampaikan, “Kami dan keluarga mohon pamit dan mohon maaf kepada Komandan dan seluruh anggota Koramil 02 Matraman atas kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak disengaja selama berdinas di Koramil 02 Matraman, nantinya kami akan tetap bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0505/JT terutama Koramil 02/Matraman”, ucap mereka.

Baca Juga :  Babinsa Sertu Giri Utomo Pantau Kondisi Jembatan Roboh Akibat Tergerus Air Sungai

Acara silaturahmi lepas dan sambut ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan serta pemberian hadiah lomba keterampilan Ibu Persit antar kelurahan, foto bersama, ucapan selamat kepada Peltu Wasiman dan PNS Poniyem beserta keluarga yang memasuki Masa Purna Tugas Pensiun mulai dari Danramil beserta ibu Ketua Ranting 3 diikuti oleh seluruh anggota beserta anggota Persit Matraman, serta ditutup acara ramah tamah dan hiburan di lapangan depan Makoramil.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *