Jabatan Kepala Ajudan Jenderal Kodam Jaya/Jayakarta Diserahterimakan

Jakarta Timur Karonesia.com – Upacara serah terima jabatan Kaajendam Jaya dari Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng. M.M., kepada Kolonel Caj Muhamad Yusuf Nasution, S.Sos., digelar di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur pada Rabu (15/11/2023). Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan didampingi oleh Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Ririx Mohamad Hasan memimpin upacara dengan khidmat.

Serah terima jabatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi. Proses tersebut merupakan bagian tidak terpisahkan dari dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi serta memberikan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng. M.M. atas dedikasinya yang tinggi, loyalitas, dan pengabdian dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab jabatannya sebagai Kaajendam selama bekerja di Kodam Jaya.

Baca Juga :  Batuud Peltu Andi P Hadiri Pengajian: Pentingnya Belajar Ilmu Agama di Era Modern

Hal yang sama juga diberikan kepada Ny. Yulita Charles, S.E. yang telah mendampingi suaminya dengan baik dan menyelesaikan tugas kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat datang dan memberikan selamat atas jabatan barunya sebagai Kaajendam Jaya kepada Kolonel Caj Muhamad Yusuf Nasution, S.Sos., dan Ny. Marlina Yusuf yang saat ini mendampingi suaminya dan mendukung tugas di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya. Selain itu, jabatan tersebut merupakan amanah dari Tuhan YME, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD.

Pangdam Jaya berharap pada pejabat baru Kaajendam Jaya agar dapat memberikan pengaruh positif, motivasi, semangat dan memberi warna baru untuk membawa nama baik panji Jayakarta menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Ketua Umum PERADRI Apresiasi TNI-Polri Tangkap Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan di Sumut

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Pa Sahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, LO AL, LO AU, para Kabalakdam Jaya, Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya dan para pengurus. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *