FKPPI PC 27.08 Tangsel Siap Bekerjasama Dengan TNI – Polri dan Pemerintah, Mengantisipasi Gejolak Tahun Politik 2024

Tangerang Selatan, Karonesia.com – FKPPI atau Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri, siap jaga persatuan dan kesatuan agar tercipta kondusifitas wilayah di Kota Tangerang Selatan yang aman dan nyaman, khususnya dalam menghadapi tahun politik 2024. Organisasi ini memiliki peran penting dalam membangun dan menjaga suasana harmonis di wilayah tersebut, terutama mengingat tahun politik seringkali menimbulkan gejolak dan ketegangan di masyarakat.

Sebagai organisasi yang beranggotakan putra-putri purnawirawan, FKPPI memiliki pengalaman dan wawasan yang luas terkait hal-hal yang berkaitan dengan keamanan, perdamaian dan persatuan. FKPPI telah banyak berperan dalam menjaga kondusifitas wilayah di Indonesia, termasuk Kota Tangerang Selatan yang saat ini tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi tahun politik 2024.

Seperti dikatakan Ketua PC FKPPI 27.08 Kota Tangerang Selatan Agus Asnawi bahwa FKPPI tidak hanya terfokus pada tugas-tugas organisasi semata, tetapi juga memperhatikan kepentingan masyarakat setempat dan membantu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga di wilayah tersebut.

“FKPPI juga berperan dalam menjaga kerukunan dan harmoni antar umat beragama dan adat istiadat yang berbeda.” tegas Agus Asnawi kepada media, Kamis (16/03/2023).

Selain itu, FKPPI juga memiliki kegiatan sosial dan budaya untuk mempererat hubungan antar warga masyarakat. Organisasi ini bekerja sama dengan pihak keamanan dan pemerintahan setempat untuk mengantisipasi adanya gejolak dan kerusuhan yang mungkin terjadi menjelang tahun politik 2024.

“Dalam hal ini, FKPPI berusaha meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara anggotanya dengan pihak keamanan dan pemerintahan setempat. FKPPI menekankan pada pentingnya menjaga kondisi wilayah yang kondusif, sehingga keamanan dan kenyamanan warga dapat terjamin.” terangnya.

“Dengan keberadaan FKPPI, Kami siap jaga persatuan dan kesatuan, diharapkan masyarakat Kota Tangerang Selatan dapat mempersiapkan diri menghadapi tahun politik 2024 dengan lebih tenang dan aman. Dukungan dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat dalam menjaga kerukunan dan harmoni di wilayahnya sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua.” pungkasnya.. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *