Indahnya Kebersamaan, Koramil 02/Btc Karya Bakti Di Wilayah Teritorialnya

Tangerang, (KARONESIA.COM) – Untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman di wilayah teritorialnya, , Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tangerang mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti dengan cara bergotong royong.

Komandan Rayon Militer 02/Btc Mayor Inf Rohani, yang memimpin langsung giat karya bakti tersebut menjelaskan bahwa dalam kegiatan karya bakti kali ini melibatkan personil dibantu dengan  warga masyarakat sekitarnya.

“Adapun yang menjadi sasaran karya bakti kali ini antara lain pembersihan kantor pelayanan Pos Yandu Kel Selapajang, pembersihan kebun dan Saung KWT serta perawatan tanaman jeruk KWT,” ucap Danramil.

Danramil Mayor Inf Rohani, menambahkan diselenggarakannya kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman serta mempererat silaturahmi.

“Sebab kami melihat rumput di sekitar ini sudah waktunya di potong dan dibersihkan sekaligus merawat tanaman yang ada. Selain itu, terjaganya kebersihan lingkungan di wilayah ini dapat memberikan kenyamanan bagi kita semua termasuk warga masyarakat sekitarnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Usai melaksanakan karya bakti, dilanjutkan makan bersama di saung dengan memanfaatkan sayuran kebun yang dipanen langsung.

Tampak hadir dikegiatan itu, Danramil 02/Btc, ⁠Lurah Selapajang, Bati Bhakti Koramil 02/Btc, ⁠Babinsa Koramil 02/Btc, Binamas Polsek Neglasari, Ketua RW 03 Selapajang, Mitra Koramil 02/Btc, Pokdar Kamtibmas, Para Ketua RT dan Warga masyarakat. (@2024/lingga)

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *