Gelar Apel Pengamanan Nataru Koramil 02/Matraman Bersama Forkopimcam

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Guna menciptakan Kamtibmas aman di wilayah Koramil 02/Matraman, menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan malam Tahun baru (Nataru) 2024 di Jl Tegalan Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (31/12/2023).

Hadir dalam apel Mayor Arm Ahmad Budiman S.Sos,M,Si, Danramil Matraman, Kapolsek Matraman, Sekcam, Para Lurah, Sekel, Damkar, Dishub, Pokdar dan Mitra Koramil Matraman.

Sambutan Danramil Matraman pada Apel Nataru, Terima kasih atas kehadirannya dalam apel Malam Tahun Baru di Wilayah Matraman Khususnya di Wilayah Kelurahan Palmeriam.

Pada sore hari ini kita melaksanakan Apel Malam Tahun Baru dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, seperti gangguan kamtibmas di wilayah hukum Matraman.

Mari kita sama-sama meningkatkan sinergitas agar lingkungan masing-masing wilayah Kecamatan Matraman tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan pengamanan malam tahun baru ini, kita laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin agar di malam tahun baru bagi warga yang akan melaksanakan perayaan malam tahun baru berjalan dengan tertib, aman dan tidak terjadi kejadian sekecil apapun.

Pada malam tahun Baru ini mari kita mengantisipasi tawuran dan menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing.

“Dalam kegiatan pengamanan malam tahun Baru ini Koramil 02/Matraman terus bersinergi dalam membantu kamtibmas mulai dari operasi lilin, Nataru dan pergantian tahun baru sekaligus Pemilu 2024, pungkasnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *