Danyonif 201/JY Komandan Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD, Semangat Dan Kemanunggalan Bersama Rakyat

JAKARTA TIMUR, Karonesia.com – Danyonif 201 Jaya Yudha, Letkol Inf Anton Prasetyo S.E., M.I.P., bertugas sebagai Komandan Upacara dalam peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 yang diadakan di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (15/12/2023).

Dalam amanatnya, Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. merangkai sederet kata-kata menggugah semangat dan rasa bangga sebagai prajurit dan pegawai negeri sipil TNI AD.

Inspektur Upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno membacakan amanat dari Kasad yang mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD 2023 kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD beserta keluarga. Selain itu, Kasad juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian mereka selama ini.

Tema Hari Juang TNI AD tahun 2023, “TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam untuk NKRI,” menunjukkan bahwa TNI AD harus bersatu dan memperkuat kemanunggalannya dengan rakyat serta meningkatkan kemampuannya dalam memelihara lingkungan.

Tidak hanya menjadi garda depan pertahanan negara, TNI AD juga turut menjaga kelangsungan dan keberlangsungan alam demi menjaga kehidupan yang lebih baik buat semua orang.

Hal ini pun menjadi sebuah pengingat bagi seluruh Prajurit TNI AD dan PNS untuk terus mengemban tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Semoga semangat kebersamaan yang diusung tema ini dapat menjadi perekat dan motivasi bagi seluruh prajurit TNI AD dan PNS dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *