Danrem 052/Wkr Dampingi Pangdam Jaya Dalam Karya Bakti Di PD Pasar Grogol

JAKARTA BARAT, Karonesia.com –  Dalam rangka mengantisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di wilayah Kodam Jaya, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto SH, S.Sos., M.M., mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H., dalam Karya Bakti TNI di PD Pasar Grogol, Jl. Dr. Muwardi Raya, No. 7 RT.14/RW.02 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (04/12/2023) sore.

Kedatangan Pangdam Jaya dan rombongan disambut oleh Danrem 052/Wkr, Dandim 0503/JB, Walikota Jakarta Barat, dan Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan untuk melakukan peninjauan pelaksanaan karya bakti di wilayah tersebut.

Dalam Karya Bhakti di Pasar Jaya Grogol Jakarta Barat, melibatkan sebanyak 250 orang dari unsur TNI 40 orang , Polri 12 orang, PPSU 52 orang, Pamdal 5 orang, Mitra Jaya 15 orang, Pertamanan 5 orang, Lingkungan Hidup 15 orang, SDA  35 orang, PD Jaya 11 orang , Satpol PP 15 orang, Damkar 10 orang dan Dishub 35 orang.

Baca Juga :  Danramil 02/Btc Dampingi Danrem 052/Wkr Pantau Kelancaran Pembagian Bantuan Sembako

Saat dikonfirmasi, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto SH, S.Sos., M.M., menyebutkan bahwa, kegiatan Pangdam Jaya hari ini adalah dalam rangka Giat Karya Bakti TNI di PD Pasar Grogol Jakarta Barat.

“Kegiatan ini, bertujuan mengantisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di wilayah Kodam Jaya.” kata Danrem.

“Sasaran kegiatan Karya Bakti TNI, antara lain menggali dan mengangkat pasir serta tanah yang menumpuk di saluran air, membersihkan sumbatan saluran pembuangan air atau got, serta membersihkan tumpukan sampah yang ada di belakang Pasar Grogol“, jelas Danrem. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *