Danrem 052/Wijayakrama Lepas Keberangkatan 3 Personilnya Ibadah Umroh

Tangerang, Karonesia.com – Bentuk rasa syukur dan perhatian kepada personilnya, Korem 052/Wkr, berangkatkan 3 orang untuk menunaikan ibadah Umroh yang di lepas langsung oleh Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M di Lobby Makorem Jl Beulevard Diponegoro, Kel Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ibadah umroh yang di berikan Korem 052/Wkr yang dilakukan oleh Komandan Korem dalam rangka memperingati HUT ke-25 dan terpilih 3 orang personil untuk berangkat ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan hari ini, kita bersama-sama dalam suasana penuh syukur dan kebahagiaan, karena telah diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah yang sangat istimewa ini. Ibadah umroh adalah salah satu bentuk ibadah yang diidam-idamkan oleh setiap muslim, karena dalam setiap langkahnya terkandung makna dan hikmah yang mendalam.

Baca Juga :  Sinergi, Babinsa Dan Polsek Monitoring Penyaluran Bansos Yayasan PUSBATARA

“Melalui umroh, kita berkesempatan untuk membersihkan diri dari dosa-dosa, mendekatkan diri kepada Allah, dan mengikuti jejak-jejak para sahabat Nabi yang telah melaksanakan ibadah ini.” katanya.

Disampaikan Danrem bahwa, dikesempatan berbahagia ini, saya ingin mengingatkan kita semua bahwa umroh adalah lebih dari sekadar perjalanan fisik. Ini adalah perjalanan hati yang harus dijalani dengan penuh kesadaran, khusyuk, dan rasa syukur.

“Janganlah kita lupa untuk selalu berdoa kepada Allah agar perjalanan ini menjadi lancar, aman, dan diberkahi. Semoga kita semua bisa kembali dengan hati yang suci, jiwa yang tenang, dan dosa-dosa yang diampuni.” jelasnya.

Lanjut Danrem lagi, jadikanlah perjalanan ini sebagai momen introspeksi diri. Manfaatkan waktu di Tanah Suci untuk mendekatkan diri kepada Allah, merenungkan hidup, dan meraih pengampunan-Nya.Jangan biarkan kesibukan dan dunia menghalangi kita untuk merasakan keheningan dan kekhusyukan di hadapan Kabah.”

Baca Juga :  Kasdim 0510/Trs Hadiri Mancing Bersama Hari Bhayangkara Ke-78

“Tetaplah menjaga sikap saling menghormati dan tolong-menolong dalam kelompok ini, sehingga perjalanan umroh ini dapat menjadi pengalaman yang berharga dan bermakna untuk kita. Ingatlah, setiap langkah kita di Tanah Suci adalah langkah yang diberkahi, jadi manfaatkan setiap detik untuk memperbanyak ibadah dan doa.” tambahnya.

“Kepulangan nanti, bukanlah akhir dari perjalanan kita, melainkan awal dari fase baru dalam kehidupan kita. Marilah kita kembali dengan hati yang tulus, tekad yang kuat untuk memperbaiki diri, dan komitmen untuk menebar kebaikan di sekitar kita. Biarkan pengalaman suci ini menginspirasi kita untuk menjadi muslim yang lebih baik, lebih penyayang, dan lebih penuh kasih sayang.”Pesan Danrem. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *