Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Forkopimda Gelar Patroli PAM Selama Perayaan Tahun Baru

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh Syarief SB  bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Tigaraksa, melaksanakan patroli PAM (Pengamanan) selama perayaan malam tahun baru. Langkah ini diambil dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga di wilayah tersebut.

Patroli PAM yang dilakukan oleh Dandim 0510/Tigaraksa dan Forkopimda Kabupaten Tigaraksa adalah bagian dari strategi pengamanan yang dilaksanakan setiap tahun saat perayaan tahun baru.

Kegiatan patroli tersebut melibatkan personel dari TNI (Tentara Nasional Indonesia), Polri (Kepolisian Republik Indonesia), serta instansi keamanan lainnya di wilayah Tigaraksa. Para petugas dilengkapi dengan peralatan komunikasi dan kendaraan patroli guna merespons dengan cepat setiap kejadian atau pelanggaran yang terjadi.

Disampaikan Dandim Letkol Arh Syarief SB bahwa, Kita hadir di lapangan dengan berpatroli bersama untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali, serta mencegah adanya gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Patroli PAM ini merupakan upaya konkret dari Kodim 0510/Tigaraksa bersama Forkopimda dalam mendukung dan menjaga keamanan serta ketertiban selama perayaan malam tahun baru. Kita berkomitmen bersama – sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Tigaraksa.” kata Dandim, Minggu (31/12/2023).

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara aparat keamanan dan komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman  serta wilayah yang kondusif dalam menyambut malam pergantian tahun ini.

“Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan percaya diri bagi masyarakat Tigaraksa dalam menyambut tahun baru dengan penuh sukacita.” pungkasnya.

Dari pantau di lapangan, selama patroli PAM, Dandim 0510/Tigaraksa dan pihak Kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar perayaan malam tahun baru dapat berjalan dengan lancar dan aman.Dandim juga berpesan kepada anggota yang berjaga di tiap pos pantau untuk selalu jaga faktor keamanan dan selalu humanis kepada masyarakat yang merayakan.”tutup Dandim”.

Hadir dalam kegiatan PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, AKBP Indra Wakapolresta Tangerang,Mayor Arh Didik Wahyudin Kasdim 0510/Tigaraksa,Kapten Inf Irwanto Danramil 14/Panongan,Bapak H.Heru Ultari Camat Panongan,Bpk Riskia Nurul Fajar Sekcam Panongan,Bpk Herman S.E Kasitrantib kec.Panongan,Bpk Ucu Darsono S.IP lurah mekar bakti,Serma Abdul Wahab Dansub Intel.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *