Jaga Kampung, Apel dan Patroli Empat Pilar Forkopimcam Duren Sawit Tingkatkan Kamtibmas

KARONESIA.com, Jakarta Timur – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dibulan Ramadhan, Empat Pilar Forkopimcam Duren Sawit menggelar apel gabungan dan patroli malam jaga kampung (Siskamling), Sabtu (24/03/24) malam.

Apel Cipkon Empat Pilar Kecamatan Duren Sawit tersebut dilaksanakan di Pos pantau McDonald’s jln. Raden Inten Kelurahan Duren Kecamatan Duren Sawit yang di pimpin Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Wakapolsek dan Camat Duren Sawit.

Arahan Danramil 08/Duren Sawit pada Giat apel Cipkon tersebut dalam sambutannya menyampaikan sbb : Assalamualaikum, Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Apel 4 Pilar Kecamatan Duren Sawit yang hadir pada malam hari ini.

Baca Juga :  Danramil 14/Panongan Pimpin Apel Pos Pam Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 Di Pos Pam Citra Raya

Kegiatan apel malam dan patroli cipta kondisi ini dihadiri oleh padal, panit Polsek, Para Lurah Se Kecamatan Duren Sawit, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dishub , Damkar, Siskomas, Pokdar, FKDM, PPSU dan perangkat RT/RW.

Inti dari arahan yang disampaikan bahwa dengan kehadiran Pasukan gabungan Empat pilar diwilayah, diharapkan dapat ditekan sekecil mungkin terjadinya tindak kejahatan atau pelanggaran hukum serta premanisme di malam bulan ramadhan, khususnya di wilayah hukum Duren Sawit.

Harapan Danramil bersama Forkopimcam Duren Sawit pada kegiatan apel cipta kondisi 4 pilar yang dilanjutkan dengan patroli wilayah Kecamatan Duren Sawit dapat berjalan aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa merasa aman dan nyaman atas kehadiran pasukan gabungan Empat pilar pada saat patroli wilayah, ucap Danramil.

Baca Juga :  Korem 052/Wkr Gelar Ceramah Bintal, Tingkatkan Kualitas Mental Prajurit, PNS Dan Keluarga

Setelah kegiatan Apel masing-masing pimpinan apel gabungan untuk melakukan patroli wilayah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi per Kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayah tiap-tiap Kelurahan, pungkasnya.(@2024/Lingga)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *