Dandim 0506/Tgr Hadiri Culinary Day Akhir Tahun Pemkot Tangerang Tahun 2023

KARONESIA.COM, Tangerang – Komandan Kodim 0506 Tangerang, Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol, bersama Forkopimda Tangerang, hadiri Culinary Day Akhir Tahun Pemkot Kota Tangerang tahun 2023. Acara yang dihadiri ±3000 orang itu, .digelar di Taman Elektrik, Jl Satria Sudirman, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang Kota, Tangerang, Selasa (26/12/2023) malam.

Culinary Day ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam perayaan Purna Tugas Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kekayaan kuliner Kota Tangerang sambil memberikan apresiasi kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Dalam pelaksanaan Culinary Day Akhir Tahun, juga menampilkan ragam makanan dan minuman khas Kota Tangerang. Berbagai stand makanan dan minuman dari pedagang lokal maupun usaha kuliner lebih besar turut meramaikan acara ini. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat dan unik yang menjadi kebanggaan daerah tersebut.

Selain menikmati makanan, pengunjung juga bisa menikmati hiburan musik dan pertunjukan dari berbagai seniman lokal. Acara ini bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan dalam mengakhiri tahun di Kota Tangerang.

Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol menyampaikan, apresiasi terhadap Pemerintah Kota Tangerang dalam menggelar acara ini. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pihak militer dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami senang dapat hadir dalam acara ini, yang merupakan bagian dari perayaan Purna Tugas Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Kami berharap acara ini dapat mempromosikan kekayaan kuliner dan kemajuan Kota Tangerang serta menciptakan kebersamaan di antara masyarakatnya,” ungkap Dandim.

Dandim juga menambahkan, Culinary Day Akhir Tahun ini tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang unik kepada pengunjung, tetapi juga menjadi momentum penting dalam mengenang perjalanan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang telah berakhir.

“Acara ini memberikan kesempatan, kita semua untuk bersatu dan merayakan prestasi yang telah diraih dan dicapai sekaligus menginspirasi kegiatan yang lebih baik di masa depan.” pungkas Dandim.

Dalam acara itu, tampak hadir seperti, Dr H Nurdin S.Sos M.Si (PJ Walikota Tangerang), H Arief R Wismansyah B. M.Kes (Mantan Walikota Tangerang), H Sachrudin (Mantan Wakil Walikota Tangerang), Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol ( Dandim 0506/Tgr ), Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H.,S.I.K.,M ( Kapolres Metro Tangerang Kota), Drs H Herman Suwarman (Sekda Kota Tangerang), H Turidi Susanto (Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tangerang), Para Asisten dan Staf Ahli Pemkot Tangerang, AKP Suyatno, SH (Kapolsek Tangerang), KH. Amin Munawar (Ketua FKUB Kota Tangerang), Para Kepala OPD dan SKPD Se Kota Tangerang serta Warga Masyarakat Kota Tangerang.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *