Dandim 0506/Tgr Diwakili Danramil 01/Tgr Hadiri Upacara Peringati HUT Ke-52  KORPRI Tingkat Kota Tangerang Tahun 2023

Tangerang, Karonesia.com – Upacara memperingati HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 52 Tingkat Kota Tangerang Tahun 2023 berlangsung dengan sukses dan meriah di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Rabu (29/11/2023).

Dalam Upacara ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) H Arief R Wismansyah Walikota Tangerang dengan Komandan Upacara Mahdiar, SSTP Camat Karawaci dan Perwira Upacara H.Deni Koswara, S.Sos M.Si Asisten Tapem Korpri Kota Tangerang.

Tampak hadir dalam apel itu, Drs Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Mayor Kav Andi Budiman S.Sos Danramil 01/Tgr mewakili Dandim 0506/Tgr, AKBP Bambang Gunawan Kabag Log Polres Metro Tangerang Kota, Khusnul Fuat Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Teguh Supriyanto Kaban Kesbangpol kota Tangerang, Maryono Kepala BPBD Kota Tangerang, Jajaran OPD dan SKPD Pemkot Tangerang.

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman S.Sos usai upacara menyampaikan, kehadirannya upacara peringatan HUT KORPRI Ke 52,  menunjukkan dukungan TNI kepada para pegawai negeri dalam tugas mereka.

“Saya merasa senang bisa hadir pada upacara peringatan HUT Korpri tingkat Kota Tangerang ini. Korpri memiliki peran penting dalam kemajuan negara dan saya berharap semoga lembaga ini dapat terus memberikan kontribusi dan berperan aktif untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan,”KORPRI telah memberikan komitmen dan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugasnya, terutama dalam mendukung program pemerintah.

“Mewakili Dandim 0506/Tgr, saya mengucapkan selamat atas peringatan HUT KORPRI ke-52. Ia meminta kepada seluruh anggota KORPRI untuk senantiasa meningkatkan kinerja mereka dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kita berharap KORPRI dapat terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan bangsa dan negara dengan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah,” tuturnya.

“Kita harapkan KORPRI semakin solid dan menjadikan Korpri sebagai contoh dan panutan bagi pegawai negeri yang berkarakter sejati dan berintegritas,” pungkas Danramil.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *