Rindam Jaya Gelar Bimbingan Membaca Al Quran, Tingkatkan Ketakwaan dan Mental

Jakarta Timur, Karonesia.com – Prajurit, bintara tamtama, dan PNS Rindam Jaya yang beragama Islam menghadiri bimbingan membaca Al Quran di Ruang IT Rindam Jaya Jl Raya Condet Jakarta Timur, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pembinaan Mental (Bintal) dan untuk menambah pengetahuan dan keimanan kepada Allah SWT.

Kegiatan membaca Al Quran dibimbing oleh Ust Hasyim Mustofha dengan tujuan untuk mengukur tingkat penguasaan individu dalam membaca Al Quran dengan benar sesuai Tajwid.

Bagi mereka yang kesulitan dalam membaca Al Quran dengan benar, akan diberikan bimbingan tambahan hingga akhirnya bisa membaca Al Quran dengan lancar. Kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Komsos Babinsa Serda Ade Supriatna:Jaga Kerukunan Dalam Bermasyarakat

Maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar prajurit dan PNS Rindam Jaya yang beragama Islam dapat membaca Al Quran dengan benar dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud ketakwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketahanan mental dan ketakwaan dalam diri para prajurit dan PNS yang mengikuti bimbingan membaca Al Quran agar memperkuat spiritual dan keimanan para prajurit dan PNS Rindam Jaya.

Diharapkan dengan kegiatan ini prajurit dan PNS Rindam Jaya dapat semakin fasih membaca dan memahami Al Quran. Aamiin ya rabbal alamin.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *