Babinsa Serka Andri Monitoring Pelantikan 84 Anggota KPPS Desa Mekar Baru

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Babinsa Mekar Baru Serka Andri menghadiri dan memantau proses pelantikan 84 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Mekar Baru untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang digelar di Kantor Desa Mekar Baru, Kamis (25/01/2024).

Dilantiknya 84 anggota KPPS Desa Meka Baru dilakukan dengan Pembacaan Surat keputusan KPUD Kabupaten Tangerang No 125 Tahun 2024 Tentang Penetapan dan pengangkatan penyelenggaraan pemungutan suara, dilanjutkan pengambilan Sumpah, dan penandatanganan berita acara pelantikan serta penandatanganan Fakta integritas.

Serka Andri Babinsa Mekar Baru menegaskan pentingnya proses pelantikan KPPS dalam menjaga keamanan dan keberlangsungan Pemilu. Ia juga memastikan bahwa seluruh proses pelantikan berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya hadir di sini sebagai wujud dukungan atas pelaksanaan pelantikan KPPS Desa Mekar Baru dengan tujuan untuk memantau pelantikan ini berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu, memastikan jalannya Pemilu yang adil, jujur, dan demokratis,” ujar Serka Andri.

Ditempat terpisah, Danramil 08/Kronjo Kapten Kav Djatman menyatakan, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi tim pelantikan KPPS dalam mempersiapkan proses Pemilu.

Danramil berharap bahwa KPPS akan terus menjaga integritas dan kredibilitasnya dalam pelaksanaan tugasnya sebagai penyelenggara pemilihan.

“Alhamdulillah, pelantikan KPPS di Desa Mekar Baru berlangsung sukses dan aman berkat pengawasan serta kerjasama semua pihak. Semoga Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Koramil 08/Kronjo dapat berjalan dengan lancar dan adil.” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Bapak Sayuti Staf desa Mekar Baru, Adek Wahyudi Ketua PPK Kec Mekar Baru, Asnam Ketua PPS Ds  Mekar Baru, Bripka Fajar Binamas Mekar Baru, Serka Andri Babinsa Mekar Baru, dan KPPS beserta anggota KPPS Desa Mekar Baru.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *