Babinsa Serda Ade Supriatna Ajak Warga Meningkatkan Komunikasi dan Silaturahmi Menjelang Natal

KAROnesia.com, Tangerang Selatan – Serbuan Teritorial Serda Ade Supriatna Babinsa Kelurahan Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan dengan melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama penjaga Gereja GKJ serta warga binaan Bapak Wicaksono di daerah Siliwangi Rt 002/RW 007, Kel Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Kamis (21/12/2023).

Serda Ade Supriatna mengajak untuk meningkatkan komunikasi dan menjaga silaturahmi, diantara para pengurus Gereja dengan lingkungan sekitar, terutama menjelang persiapan Natal agar terjaga dan tercipta kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman.

“Saya berharap, warga bisa meningkatkan hubungan yang lebih baik, diantara pengurus gereja dan juga warga sekitar agar tercipta kedamaian dan keamanan menjelang Natal,” ucapnya.

Beliau juga mengingatkan warag di wilayah binaan peduli dengan kesehatan terlebih saat kondisi cuaca tidak menentu dan juga meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari situasi yang dapat memicu gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Kegiatan Komsos ini mendapat respons positif dari penjaga Gereja GKJ dan warga binaannya. Mereka mengaku senang dapat berinteraksi dengan Babinsa setempat dan dilibatkan dalam kegiatan yang mempererat hubungan antara pengurus gereja dan warga sekitar.

“Terima kasih Babinsa Ade Supriatna sudah datang ke gereja kami dan juga mengajak kegiatan ini. Kami sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya program seperti ini,” kata Bapak Hendra, penjaga Gereja GKJ.

Sementara itu, Danramil 08 Pamulang Mayor Chb Sutisna mengatakan, melalui serbuan teritorial yang dilaksanakan Babinsa Koramil 08/Pml, semakin mempererat hubungan antara warga dan juga pengurus Gereja di lingkungan sekitarnya.

“Dengan terjalinnya keharmonisan diantara semua pihak, akan tercipta kondusifitas wilayah dan juga kedamaian menjelang perayaan Natal.” pungkasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *