Babinsa Koramil 02/Btc Ikuti Giat Penanaman Sepuluh Juta Pohon

Tangerang, Karonesia.com – Babinsa dari Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr, Sertu Iwan, telah mengikuti kegiatan penanaman sepuluh juta pohon bersama Polri di Kampung Cikahuripan Rt.001/005, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada hari Rabu (15/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergi dalam program penghijauan.

Beberapa pejabat yang turut hadir dalam acara ini adalah AKP Dikie Wahyudi S.H, Kapolsek Neglasari, Dida Rusdiana Sekcam, AKP Drs Ponco Anggrianto Wakapolsek Neglasari, AKP Suradi Kanit Binmas, Ipda Eko Yulianto, S.H Kanit Propam, Ipda Bambang Irwanto Kanit Samapta, Ipda Budi Maryanto Panit 1 Opsnal, H.Edi Sekel Mekarsari, H.Makruli Ketua Rw. 01/05 Kelurahan Mekarsari.

Sertu Iwan menjelaskan bahwa bibit pohon yang ditanam adalah Pohon Lengkeng, Pohon Mangga, Pohon Sawo, dan Pohon Alpukat. Salah satu tujuan dari kegiatan penanaman pohon ini adalah untuk menanam sepuluh juta pohon bersama Polri Polsek Neglasari.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Kembali Mengirimkan Prajurit Yonzipur 4/TK Percepatan Pembersihan Dampak Banjir Demak

Dalam penjelasannya, Danramil 02/Btc, Mayor Inf Rohani, menyampaikan bahwa kegiatan penanaman sepuluh juta pohon bersama polri tersebut merupakan sinergitas dalam memenuhi program penghijauan. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *