Ajendam IV/Diponegoro Gelar Syukuran HUT Ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD

KARONESIA.COM, Semarang – Ajendam IV/Diponegoro menggelar acara syukuran pada perayaan puncak HUT ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD tahun 2023, yang diikuti seluruh warga Ajendam IV/Diponegoro dan dipimpin langsung oleh Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., bertempat di Tribun Lapangan Parade, Makodam. Rabu (3/1/2024).

Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R.S.Sos. Kepada seluruh warga Korps Ajendam IV/Diponegoro, Kasdam mengucapkan selamat ulang tahun ke-73.

“Semoga peringatan ini dapat menjadi pendorong semangat dalam melaksanakan tugas pengabdiannya, dengan mampu menciptakan kinerja dan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya demi kejayaan TNI AD, khususnya Kodam IV/Diponegoro”, Ucap Kasdam.

Kasdam mengatakan Ajendam IV/Diponegoro merupakan perpanjangan tangan dari Ditajenad dan sebagai badan pelaksana tingkat daerah dalam penyelenggaraan administrasi personel. Maka setiap warga Korps Ajen harus memiliki semangat dan militansi yang tinggi serta profesional dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang diemban dengan tulus dan ikhlas. Hal tersebut sesuai dengan tema HUT ke-73 “Ajudan Jenderal Patriot NKRI”.

Baca Juga :  Menteri ATR/Kepala BPN Bertemu Panglima TNI, Bangun Sinergi Penyelesaian PSN

“Selalu bersemangat, memiliki etos kerja yang tinggi dan teruslah belajar untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan sesuai dengan bidang tugas masing-masing”, Ucap Kasdam.

Sebelumnya dalam memperingati HUT ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD, Ajendam IV/Diponegoro telah melaksanakan beberapa kegiatan kemanusiaan diantaranya donor darah, peresmian masjid, pemberian bantuan ke Panti-Panti Asuhan, penanaman 2.500 bibit pohon, ziarah dan pembersihan bantaran sungai. Termasuk menggelar berbagai turnamen bersama masyarakat.

Pada pelaksanaannya kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., Danrindam, para Asisten Kasdam, Kabalakdam, para Purnawirawan Korps Ajen dan Wakil Ketua Persit KCK PD IV/Dip.(#)

Baca Juga :  Danrem Wijayakusuma Irup Penyerahan Simbol Infanteri dan Lepas Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya Etape Pertama

Lingga

Sumber Pendam IV/Diponegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *