Siswa Dikmata TNI AD Gel II TA 2023 Berperan Dalam Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Rindam Jaya mengadakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang berlangsung di Mesjid At-Taqwa Rindam Jaya, Jakarta Timur,  Rabu (07/02/2024).

Peringatan tahun ini memiliki pemandangan yang berbeda dari tahun sebelumnya, karena yang bertindak sebagai Penceramah, MC, dan Pembaca Quran Saritilawah adalah para siswa Dikmata TNI AD Gel II TA. 2023 yang sedang menempuh pendidikan tahap I di Rindam Jaya.

Siswa Nosis 121 Rahman Adhi Wijaya, Mc Nosis 258 Muh Ridwanyah, dan Pembaca Quran Saritilawah Nosis 299 Rosullah mampu melaksanakan tugas mereka dengan baik, lancar, dan penuh percaya diri. Para siswa tersebut terlihat sangat mahir dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing.

Baca Juga :  Karya Bakti Bersama Warga Desa Merak, Danramil 05/Blj: Upaya Pencegahan Wabah Penyakit

Kolonel Inf Suwondo, S.I.P., M.Han selaku Danrindam Jaya menyatakan apresiasinya atas peran aktif siswa dalam setiap kegiatan agama. “Selain sebagai kegiatan bimsuh, kegiatan seperti ini juga merupakan upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT khususnya bagi organik Rindam Jaya melalui kegiatan ibadah sholat.” jelasnya.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan tema peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2024, yaitu “Aktualisasi Nilai-Nilai Isra Mikraj dan Pengamalan Ibadah Ditengah Terpaan Digitalisasi”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadan Rindam Jaya, Para Kabag, Dansatdik, Kadep, Kasi, Pa, Ba, Ta dan PNS, serta Ibu-Ibu Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *