Pererat Silaturahmi, Dharma Pertiwi Daerah E Selenggarakan Kejuaraan Voli

KAROnesia.com, Surabaya,- suasana kekeluargaan terlihat pada kejuaraan bola voli yang diselenggarakan Dharma Pertiwi Daerah E. Dalam pertandingan yang Penuh keakraban tersebut Tim Persit KCK PD/V Brawijaya berhasil menjadi juara.

Kejuaraan Bola voli yang digelar di GOR AAL Bumimoro Surabaya itu, dibuka langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, M. A pada Kamis (26/09/2024).

Dikonfirmasi terkait kemenangan pada kejuaraan bola voli itu, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Vira Rudy Saladin menjelaskan, keberhasilan itu tentu tak lepas dari kerjasama tim .

“Tentunya, ini hasil dari kerja keras dan kerjasama yang bagus sehingga dapat meraih prestasi terbaik,” kata Ny. Vira.

Meski demikian, pelaksanaan Kejuaraan yang diikuti oleh seluruh unsur Dharma Pertiwi Daerah E itu lebih tertuju pada terbentuknya sportivitas dan terjalinnya silaturahmi antar seluruh unsur yang ada dalam organisasi Dharma Pertiwi E.

Baca Juga :  Olahraga Tenis Lapangan, Danyonif: Mempererat Silaturahmi dan Kesehatan

“Yang kita utamakan dalam kegiatan ini ialah kebersamaan dan silaturahmi,” tandasnya. Sekedar diketahui, kejuaraan itu digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79.

Dalam Kejuaraan tersebut Tim Voli Persit berhasil meraih Juara 1, mengalahkan Tim Voli PIA Ardhya Garini yang menjadi posisi kedua, dan Tim Voli Jalasenastri di posisi ketiga, sedangkan Tim Voli IKKT meraih predikat Harapan 1.

Pangdam dan Ibu Vira memberikan apresiasi kepada semua peserta dan panitia yang telah bekerja keras sehingga kejuaraan ini dapat terselenggara. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan semangat untuk berolahraga, tetapi juga mempererat silaturahmi.

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk bagaimana kebersamaan antar organisasi terus terjaga bahkan meningkat, serta sebagai salah satu bentuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke-79 dengan semangat yang tinggi. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *