Tradisi Korps Raport Pindah Satuan. Danyonif 201/JY: Bangun Dan Besarkan Nama Baik Satuan

KAROnesia.com, Jakarta Selatan  – Komandan Batalyon Infanteri 201/Jaya Yudha, Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, memimpin acara Tradisi Korps Raport Pindah Satuan yang berlangsung di Lapangan Mayonif 201/JY, Jakarta Timur, Rabu (11/09/2024).

Dalam sambutannya, Letkol Inf M. Alharidz Unus menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada personel yang akan pindah satuan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh pengabdian yang telah diberikan dalam membangun dan membesarkan nama baik Batalyon Infanteri 201/Jaya Yudha,” katanya.

“Selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kami yakin, pengalaman yang Anda peroleh selama berdinas di sini akan menjadi modal berharga untuk tugas-tugas Anda di satuan yang baru nanti.” ujar Danyonif.

Baca Juga :  Operasi Katarak Dari Kodam IV/Diponegoro Untuk Masyarakat Jawa Tengah

Dikahir penyampajnnya, Letkol Inf M. Alharidz Unus, ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai wujud penghormatan atas dedikasi personel yang berpindah satuan, serta sebagai momen untuk menguatkan semangat dalam menjalankan tugas di masa depan.(@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *