Warga Serdang Wetan Legok Target Jumat Berkah Kodim Tigaraksa

KAROnesia.com, Tigaraksa – Ponpes Kobong Al Falah pimpinan K.H.Sam’un di Kp.Candi RT.03 RW.01 Desa Serdang wetan menjadi target Jum’at Berkah Kodim 0510/Tigaraksa. Kegiatan ini merupakan program rutinitas setiap Jumat yang dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa dengan tujuan membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini, Jum’at (09/8/2024) di kampung Candi RT 03/RW 01Desa Serdang wetan Kec.Legok Kab.Tangerang, pelaksanaan Jumat Berkah dipimpin oleh Serda Isnak anggota staf pers Kodim 0510/Tigaraksa dengan dibantu Babinsa Serdang Wetan untuk memberikan secara langsung nasi kotak kepada masyarakat setempat.

Pasi Pers Kapten Inf Triyadi melalui Serda Isnak menjelaskan, program Jum’at berkah ini merupakan program pimpinan atas agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar.

Baca Juga :  Kedisiplinan Target Babinsa Serda Sarman Membina Para Security Di Wilayahnya

“Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi dalam kebutuhan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Kodim 0510/Tigaraksa dan 14 Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa rutin melakukan Jum’at berkah dengan tujuan untuk mengeratkan sinergitas TNI dengan rakyat. “Bantuan ini memang tidak seberapa tapi di harapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat,” tandasnya.

Sedangkan K.H.Sam’un, Pimpinan Ponpes Al falah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kodim Tigaraksa kepada warga sekitar. “Semoga kegiatan positif yang rutin dilaksanakan ini, Kodim Tigaraksa makin di cintai rakyat.” tutup pak Ustad. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *