Yonif 201/JY Raih Juara 3 Lomba Renang Antara Satuan Jajaran Brigif 1/JS

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Brigif 1/JS ke-60, Yonif 201/JY ikut dalam Lomba Renang antar Jajaran Batalyon yang diadakan di Kolam Renang Brigif 1/JS, Jakarta Timur, Jumat, (22/12/2023).

Lomba renang ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan antar satuan jajaran Brigif 1/JS melalui kegiatan hiburan dan silaturahmi.

Para prajurit Yonif 201/JY menampilkan kemampuan renang terbaik mereka dan pantang menyerah untuk memberikan yang terbaik mewakili satuan mereka, yang pada akhirnya Yonif 201/JY berhasil memenangkan medali perunggu dan meraih posisi ke-3 pada kompetisi ini.

Bagi Yonif 201/JY sendiri, prestasi yang diraih menjadi suatu kebanggaan karena kemenangan ini tidaklah mudah diraih karena penuh persaingan yang ketat. Yonif 201/JY merasa senang dapat menjadi bagian dari kegiatan ini, sekaligus untuk mengasah kemampuan prajurit dalam renang.

Baca Juga :  Pasukan Yonif 201/JY Memperoleh Kehormatan Menjadi Pasukan "Standby On Force" Di Silang Monas

Selain meraih juara 3, di kegiatan ini juga menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar satuan dan meningkatkan semangat kebersamaan antar satuan jajaran Brigif 1/JS. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *