Karnaval HUT Kec Rajeg ke-79, Danramil 12/Rjg: Momen Kebersamaan dan Soliditas

KAROnesia.com, Tigaraksa – Komandan Koramil 12/Rajeg, Kapten Arh P Sihotang monitoring dan hadiri kegiatan Karnaval dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Rajeg yang ke-79 di Halaman Kecamatan Rajeg. Kab Tangerang, Sabtu (19/10/2024).

Hadir dalam acara itu, Saefullah Asda 1 Kab Tangerang, Oman Apriaman, SKM, S.IP Camat Rajeg, Kapten Arh P Sihotang Danramil 12 Rajeg, AKP H Hajaji Kapolsek Rajeg, KH Suryadi Ketua MUI Kec Rajeg, Ketua KUA Kec Rajeg, Kapus Rajeg dan Sukatani, Lurah Dan Kepala Desa Se Kec Rajeg, Serka Kusnanto Babinsa Desa Mekarsari, Kasubag, para Kasi Kec Rajeg dan Peserta Karnaval masing-masing desa serta warga masyarakat.

Keberadaan tokoh masyarakat, agama, serta partisipasi aktif dari warga menunjukkan betapa pentingnya acara ini sebagai ajang pertemuan dan kolaborasi antar warga.

Baca Juga :  Kerukunan Umat Beragama, Danramil 06/Trs Hadiri Dharma Santi Di Pure Wantilan Parahyangan Agung Bhuanraksati

Karnaval yang menjadi puncak perayaan ini mengambil rute dari Stadion Mini, melewati Jalan Raya Pasar Kemis, Kukun, dan Mauk, sebelum kembali ke Halaman Kecamatan Rajeg. Peserta karnaval terdiri dari berbagai elemen, mulai dari Lurah, Kepala Desa, hingga warga masyarakat dari masing-masing desa di Kecamatan Rajeg.

Kapten Arh P. Sihotang, Danramil 12/Rajeg, menyampaikan, apresiasi dengan kegiatan karnavel ini. “Ini merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan meningkatkan rasa kebersamaan di tengah masyarakat dalam membangun Kecamatan Rajeg yang lebih baik.” kata Danramil.

Kapten Arh P Sihotang menambahkan bahwa, ​karnaval tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga menggambarkan semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat Kecamatan Rajeg.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman, Babinsa, Bhabinkamtibmas Matraman Giat Pengamanan Karnaval

“Diharapkan, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi semua elemen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.” ujarnya.

​”Dengan semangat positif yang ditunjukkan, HUT Kecamatan Rajeg ke-79 menjadi tanda bahwa kolaborasi dan kebersamaan adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera.” pungkas Danramil. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *