Danramil 08/Johar Baru Pimpin Karya Bakti Pembersihan Selokan Dalam Rangka HUT TNI ke-79

KAROnesia.com, Johar Baru – Danramil 08/Johar Baru, Mayor Inf Toto Sugiarto, memimpin kegiatan karya bakti pembersihan selokan air dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79 di Saluran Penghubung Gang Kwista IX, RW 04, Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa, (08/10/2024).

Mayor Inf Toto Sugiarto menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan HUT TNI ke-79, tetapi juga untuk menumbuhkan dan meningkatkan sinergi antara Satuan Teritorial dan aparatur lainnya di wilayah tersebut.

“Dapat kita lihat bersama bahwa terdapat banyak sampah, baik organik maupun non-organik, yang berada di saluran air. Hal ini dapat menghambat dan menyumbat aliran jika dibiarkan,” ungkap Danramil 08/JB.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Wakasad Tinjau Dodiklatpur Klaten: Dorong Peningkatan Kemampuan Militer

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan karya bakti ini. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah dan upaya dalam membantu warga serta aparatur wilayah dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan serta kerapian lingkungan,” tutup Danramil 08/JB. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *