Peringati HUT TNI ke-79 Personil Kodim 0510/Trs Karyabakti Bersihkan Pasar Legok

KAROnesia.com, Tigaraksa  – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 personil TNI jajaran Kodim 0510/Trs bersama warga masyarakat melakukan bersih – bersih di Pasar Tradisional Legok Jl.Raya Parung panjang Kp.Babakan barat RT 03/05 Kel.Babakan Kec.Legok Kabupaten Tangerang, Kamis (03/10/2024).

Kodim 0510/Trs sedikitnya menurunkan 30 personil yang berbaur bersama warga masyarakat sekitar yang di pimpin Bati Wanwil Kodim 0510/Trs Peltu R.Ginting, dengan sasaran pembersihan fasilitas umum.

Di tempat terpisah, Pasi Ter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Arja Suarja membenarkan hari ini adanya penyerbuan sebanyak 30 personil untuk melakukan bersih – bersih di Pasar Legok.

“Pembersihan tersebut dalam rangka menyabut HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, dalam kesempatan juga kami mengajak warga masyarakat akan peduli kebersihan terlebih di lingkungan tempat ibadah,” katanya.

Baca Juga :  Danramil 07/Pdk Aren Pimpin Karya Bhakti HUT TNI ke-79 di Pondok Aren

Lebih lanjut Pasiter menambahkan, TNI yang notabene terlahir dari rakyat harus bisa membantu rakyat, harus hadir di tengah – tengah rakyat dan peduli terhadap rakyat.

“Di HUT TNI ke-79 ini merupakan momentum untuk terus mengeratkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.”tandasnya. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *