Yonif 201/JY Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam Jaya/Jayakarta: Evaluasi Kinerja dan Fungsi Organisasi

Jakarta Timur, Karonesia.com –Yonif 201/JY baru saja menerima kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam Jaya/Jayakarta, yang berlangsung di ruang Briefing Mayonif 201/JY, Jakarta Timur pada Senin (13/11/2023).

Tim Wasrik dipimpin oleh Irdam Jaya Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M dan diterima oleh Danyonif 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P bersama dengan Perwira Staf di Mayonif 201/JY.

Kunjungan Tim Wasrik ini bertujuan untuk melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap Produk dan Perbendaharaan.

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) adalah kegiatan penting yang tak terpisahkan dalam sistem manajemen organisasi modern, dan kualitas fungsi pengawasan tersebut sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi, termasuk tugas organisasi militer di lingkungan satuan TNI-AD.

Selain itu, Wasrik juga merupakan salah satu upaya untuk membantu para Pimpinan Satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya.

Kehadiran Tim Wasrik Post Audit Itdam Jaya/Jayakarta diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan kinerja Yonif 201/JY dan memberikan manfaat yang maksimal bagi organisasi. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *