Upacara Kenaikan Pangkat, Danyonif 201/JY: Tingkatkan Kinerja, Capai Prestasi

KARONESIA.com, Jakarta – Danyonif 201/JY Letkol Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P memimpin upacara kenaikan pangkat personel Yonif 201/JY periode 1 April 2024 yang berlangsung di Jakarta Timur, Selasa (02/04/2024).

Dalam upacara tersebut Danyonif juga melakukan pelepasan dan penyematan pangkat baru terhadap prajurit yang menerima kenaikan pangkat.

Dalam penyampaiannya, Danyonif 201/JY Letkol Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, dengan harapan semoga kenaikan pangkat tersebut menjadi berkah dalam hidup pribadi maupun keluarga, dan juga dapat memacu semangat untuk terus mengabdi dan menjalankan tugas lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada personel atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” katanya singkat.

Baca Juga :  283 Mantan Prajurit Siswa Dikmaba TNI AD TA 2023 Dilantik dan Disumpah

Kenaikan pangkat ini, diterima oleh 18 orang personel Yonif 201/JY pada periode ini, termasuk 13 orang Bintara dan 5 orang Tamtama.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh prajurit Yonif 201/JY kepada personil yang menerima kenaikan pangkat tersebut. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *