Syukuran Memasuki Rumah Dinas, Dandim 0506/Tgr Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim

Tangerang, Karonesia.com – Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tgr, Letkol Inf.Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. bersama keluarga, menggelar zikir dan doa bersama untuk menunjukkan rasa syukur mereka memasuki rumah dinas baru di Kodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna No. 1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Senin (20/11/2023).

Acara dimulai dengan pembacaan Yasin dan tahlil, dilanjutkan dengan doa bersama yang hadiri oleh Kasdim, Para Perwira Staf Kodim, anggota, ASN Kodim 0506/Tgr dan dihadiri anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf.Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk mengundang adik-adik yatim piatu, agar bersama-sama mendoakan seluruh masyarakat Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan diberikan keselamatan, dan anggota Kodim 0506/Tgr diberikan kesehatan sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Serbuan Teritorial, Serda Sefriyandi Himbau Siswa Stop Tawuran Dan Bullying

“Diharapkan doa yang tulus dari seluruh peserta untuk membantu kami dalam menjalani tugas sebagai Dandim 0506/Tgr dengan amanah, serta kami dapat memenuhi tanggungjawab tersebut secara optimal,” ujar Dandim.

Acara ini sederhana, namun tidak mengurangi makna serta arti dari acara ini, sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 0506/Tgr.

Di akhir acara, Dandim 0506/Tgr memberikan tali asih serta santunan kepada anak-anak yatim piatu yang diundang.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *