Serka Mulyono Nugroho Dan Tiga Pilar Kel Rengas Jumat Curhat Bersama Warga

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Serka Mulyono Nugroho, Babinsa Kelurahan Rengas, hadir dalam kegiatan Jumat Curhat di kediaman Ketua RT 06/03, Bapak Junaedi di Jl Cempaka 2, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka menyambut baik adanya inisiatif semacam ini yang dapat memperkuat silaturahmi antara pihak TNI, Polri dan pemerintah dengan masyarakat. Selain itu, di Jumat Curhat juga jadi ajang menjalin silaturahmi dan sarana berbagi cerita bagi warga yang ingin menyampaikan keluh kesah dan curhatan sehari-hari terkait berbagai permasalahan di tengah – tengah warga dan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Serka Mulyono Nugroho mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu cara membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Nobar Semifinal Piala Asia 2024: Dukungan Warga Jakarta Selatan Untuk Timnas U23 Indonesia

“Kehadiran di kegiatan seperti ini, selain membangun kemitraan, juga dapat memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antara TNI dan masyarakat.” jelasnya.

Selain itu, kata Serka Mulyono Nungroho, Kami bersama tiga pilar Kelurahan Rengas berharap dapat membangun hubungan yang harmonis serta berbagi informasi setiap perkembangan yang ada di tengah lingkungan dengan warga sekitar demi kepentingan bersama.

Turut hadir di acara itu, Kompol Sugiyanto Kanit Bimas Ciptim, Ipda sardi Polres Tangsel,  Aiptu Nurhadi Bhabinkamtibmas Rengas, Serka Mulyono Nugroho Babinsa Kel Rengas, Faruroji S.Sos., MSi. Sekel Rengas, Bapak Dian Ketua RW 03 Rengas, Bapak H. Dedi Ketua RW 08, para Ketua RT, perwakilan Karang Taruna Kel. Rengas dan Perwakilan Pokdar KSK Ring 21 Rengas.

Baca Juga :  Bersihkan Selokan, Koramil 08/Pml Dan Warga Meminimalkan Dampak Banjir dan Wabah Penyakit

Ditempat terpisah, Danramil 05/Cpt Mayor Inf Tarsan mengatakan, kegiatan semacam ini diyakini dapat memperkuat kebersamaan, saling pengertian dan toleransi antara TNI, Polri dan pemerintah dengan masyarakat untuk hidup berdampingan dengan damai sehingga tercipta wilayah yang aman dan kondusif.

“Kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara berkala karena dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga khususnya di Kelurahan Rengas. Karena, terjalinnya kebersamaan, rasa empati, dan saling menghargai, perlu terus dibangun di tengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

” Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat diikuti oleh masyarakat dan diadakan secara rutin dalam memperkuat kemitraan yang baik antara TNI dan masyarakat.” pungkasnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *