Senam Gemoy, Ketua DPD Nawasena 08 Parulian Naibaho,SH,MH: Jaga Kesehatan dan Solidaritas Masyarakat Tangsel

Tangerang Selatan – Senam gemoy yang diadakan oleh para Relawan Nawasena 08 Prov Banten pendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming  di halaman Klinik dr. Riris, Tangerang Selatan, Sabtu (06/01/2024) berhasil menarik perhatian emak-emak.

Tidak hanya itu, acara ini juga menawarkan beberapa layanan gratis, seperti pemeriksaan kesehatan, mulai dari tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat hingga sarapan gratis bagi para peserta. Meskipun diguyur hujan tadi malam, semangat emak-emak untuk bersama-sama berpartisipasi dalam acara senam Zumba Gemoy yang rutin diadakan oleh Relawan Nawasena tidak surut.

Ketua DPD Nawasena 08 Prov Banten Parulian Naibaho,SH,MH yang juga Caleg DPRD TK.I Provinsi Banten Dapil 9 Tangerang Selatan No.7, menyatakan kekagumannya terhadap antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta. Ia memandang bahwa semangat ini yang nantinya akan ditularkan ke dalam mendukung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.

“Keberhasilan senam Zumba Gemoy ini mendorong kita di Relawan Nawasena 08 untuk menyelenggarakan kegiatan setiap Sabtu pagi. Kita dapat melihat betapa besar antusiasme mereka dalam mendukung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari mendatang. Ini semangat luar biasa. Tetap semangat untuk Prabowo-Gibran,” kata Parulian Naibaho,SH,MH yang juga Caleg DPRD TK.I Prov Banten Dapil 9 Tangerang Selatan dengan kagum.

Ia berharap bahwa acara ini bisa memberikan manfaat untuk kesehatan dan kebugaran masyarakat sekitarnya. Selain itu, menumbuhkan semangat juang dalam membentuk solidaritas antar warga masyarakat. Ini tidak hanya untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024, tetapi juga untuk membantu masyarakat yang mendukungnya agar terus sehat dan solid.

Ia menambahkan bahwa, dalam dunia politik yang seringkali diwarnai dengan perdebatan dan konflik, acara senam gemoy ini menunjukkan bahwa kita bisa memperkuat persatuan melalui kegiatan olahraga yang sehat dan positif.” tambahnya.

“Kita harapkan semakin banyak komunitas-komunitas seperti Relawan Nawasena yang senantiasa mendorong kegiatan-kegiatan sehat dan positif demi mendukung kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, serta meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan dan kebugaran masyarakatnya,” imbuhnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Nawasena 08, Bapak Kapoyos, menyampaikan bahwa, Relawan Nawasena 08 akan terus menjadikan setiap Sabtu pagi sebagai “SABTU BIRU”, dan ini wajib diikuti oleh relawan, khususnya untuk Capres Prabowo – Gibran dan Partai Koalisi.

“Senam Gemoy ini sudah ke empat kali setiap Sabtu Pagi dilaksanakan oleh Ketua DPD Nawasena 08 Prov Banten untuk membiasakan masyarakat berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh yang sehat dan prima.” ungkapnya.

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPD Nawasena 08 Provinsi Banten Parulian Naibaho SH,MH, yang bersemangat dan energik mendukung program unggulan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran. Beliau ini selain, Ketua DPD Nawasena 08 Provinsi Banten juga merupakan Calon Legislatif No 07 DPRD TK.I Provinsi Banten Dapil 9 Kota Tangerang Selatan dari Partai Demokrat,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya lagi, Ketua DPD Nawasena 08 Prov Banten Parulian Naibaho,SH,MH, menurut saya sangat  pantas membawa amanat masyarakat Tangsel di Provinsi Banten, karena dia memiliki loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat dan lingkungannya. “Selain itu, dia juga seorang pengacara, sehingga pemahaman dan pendidikan hukum dapat diajarkan kepada warga masyarakat agar mereka bisa dilindungi oleh hukum yang sebenarnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *