Semarak Ramadhan, Yonif 201/JY Gelar Bazar Ramadhan

KARONESIA.com, Jakarta Timur – Yonif 201/JY bekerjasama dengan Kecamatan Pasar Rebo dan Dinas Badan Pangan Nasional (DBPN), menggelar kegiatan Bazar Ramadhan yang diadakan di Empang Guyub Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Sabtu (30/03/2024)

Kegiatan Bazar Ramdhan ini menggelar dengan berbagai kegiatan seperti, Senam Bersama, Jalan Santai, Pasar Murah dan Bazar UMKM yang diikuti oleh Prajurit, Persit Yonif 201/JY dan Masyarakat sekitarannya yang berada di lingkungan Batalyon.

Dikegiatan ini dihadiri langsung oleh Danyonif 201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, Kepala Camat Pasar Rebo Bapak Mujioni, S.Pd., M.Hum, Direktur Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan DBPN Bapak Maino D W, STP., MP.

Danyonif 201/JY Mayor Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P menyampaikan, semoga dengan kegiatan Bazar Ramadhan ini, mampu membantu kesulitan masyarakat sekitarnya.

“Dengan diadakannya Pasar Murah diharapkan mampu menghibur masyarakat sekitar dengan diadakannya panggung hiburan,” pungkas Danyonif. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *