Sampah Gedung Megah Pasar Ciputat, Solusi Terbaik Adanya Ambrol Sampah

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Gedung Megah Pasar Ciputat telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini. Hal ini disebabkan oleh masalah sampah yang belum terselesaikan dengan baik di sekitar pasar tersebut.

Namun, ada kabar baik yang datang dari Syamsudin, Kepala Pasar Psr Ciputat, yang berharap bahwa kehadiran ambrol sampah dapat membantu menangani masalah sampah yang bersumber dari para pedagang yang barada di Gedung Megah Pasar Ciputat.

“Ambrol sampah adalah alat yang dirancang untuk menampung sampah. Dengan adanya ambrol sampah ini, diharapkan masalah sampah di Gedung Megah Pasar Ciputat dapat ditangani secara efektif,” jelasnya kepada media pada Jumat (22/12/2023).

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran ambrol sampah dapat meminimalisir masalah sampah di pasar ini. Saat ini, rencana penempatan ambrol sampah di Gedung Megah Pasar Ciputat masih dalam tahap perencanaan.

Baca Juga :  Prajurit Kodim 0506/Tgr Bantu Pemulung Sampah Yang Kesulitan Beli Sembako

Namun, Syamsudin optimis bahwa dalam waktu dekat, ambrol sampah akan segera direalisasikan dan menjadi solusi terbaik untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasar.

“Intinya, langkah pertama yang harus diambil adalah dengan menyediakan ambrol sampah di Gedung Pasar Ciputat ini,” ujar Syamsudin saat mendampingi Kasie Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat, Odji Restanto A.Md.,saat meninjau lokasi yang akan menjadi penempatan ambrol sampah.

Sementara itu, Kasie Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat, Odji Restanto A.Md., menjelaskan bahwa terkait keberadaan “ambrol sampah,” pihaknya akan melanjutkannya kepada pimpinan, terutama untuk menentukan lokasi penempatan “ambrol sampah” di area Gedung Pasar Ciputat ini.

Restanto juga menekankan pentingnya melibatkan pimpinan dalam keputusan tersebut yang bertujuan untuk memastikan bahwa “ambrol sampah” ditempatkan secara strategis untuk mengatasi permasalahan sampah di pasar tersebut dengan efektif. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *