Ramadhan Peduli, Koramil 07/Pdk Aren Bagi Takjil Dan Bukber Bersama Bakor Dan SWK

KARONESIA.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka memperingati Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024M ,Koramil 07/Pdk Aren Kodim 0506/Tangerang  mengadakan Buka puasa bersama dan pembagian Takjil gratis di wilayah teritorialnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Koramil 07/Pdk Aren melibatkan anggota Bakor dan anggota Pramuka SWK untuk pendistribusian 1000 takjil gratis kepada pengendara dan juga pendistribusian ke Rumah Tahfidz dan Asrama Yatim Dhuafa “Daarul Ihsan” jl. Lurah RT 01/04 Kel Perigi Baru, Sabtu (23/03/2024).

Danramil 07/Pdk Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta, mengatakan, kegiatan pembagian takjil  kita laksanakan untuk mendidik para anggota SWK untuk memiliki kepedulian terhadap sesama dan juga menanamkan semangat kebersamaan melalui buka puasa bersama.

“Ini adalah wujud kepedulian Keluarga Besar Koramil 07/Pdk Aren, dan Bakor serta SWK untuk berbagi kepada sesama, dan berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat baik di dunia maupun akhirat nantinya.” tuturnya.

“Mari kita jalani ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan dan menanamkan kepedulian terhadap selama karena di bulan ini adalah bulan penuh berkah. Untuk itu, mari kita bersama berdoa, supaya Keluarga Besar Koramil 07/Pdk Aren dan semua unsur yang ada didalamnya dapat melanjutkan tugas pengabdian, dalam keadaan aman dan penuh barokah,” harap Danramil.

Ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan warga masyarakat yang tengah melintas dan mendapatkan takjil gratis, bahwa mereka dapat menyempatkan buka puasa di perjalanan menuju kediaman mereka.

Sementara itu, anggota Bakor dan SWK juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan Koramil 07/Pdk Aren beserta seluruh jajaran yang sampai saat ini terus memberikan bimbingan kepada mereka untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama dan semangat Nasionalisme.

Setelah pelaksanaan bagi takjil, seluruh anggota Koramil 07/Pdk Aren, Bakor dan SWK melaksanakan buka puasa bersama di Makoramil 07/ Pondok Aren dengan nuansa penuh kekeluargaan, dilanjutkan dengan sholat sholat magrib berjamaah. (@2024/Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *