Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 051/Wijayakarta Ke 25

Kab.Bekasi, Karonesia.com – Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 051/Wijayakarta ke- 25 tahun, di halaman Makorem 051/Wijayakarta, Jl. Niaga Raya Kav. 1 Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, Jum’at (17/11/2023).

Mengawali sambutannya, Danrem 051/Wkt menyampaikan, ”Dihari bahagia ini, saya mengucapkan puji serta syukur, kita dapat melaksanakan HUT Korem 051/Wijayakarta ke-25 yang diresmikan tanggal 29 Oktober 1998.

Danrem mengajak seluruh warga Korem 051/Wijayakarta, sejenak merenung dan mengintrospeksi diri, atas apa yang telah dikerjakan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, sehingga dapat mengambil pembelajaran atas kekurangan-kekurangan sehingga tidak terulang kembali dimasa datang.

“Selain itu, keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai, jangan membuat berpuas diri sehingga kita lupa, hendaknya apa yang telah diraih dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan,“ pesannya.

Baca Juga :  Bahagia Bersama di Bulan Suci Ramadhan, Rindam Jaya/Jayakarta Bagikan Takjil Gratis

Disampaikan Danrem, dalam rangka HUT Ke 25 Korem 051/Wijayakarta pada tahun ini, telah dilaksanakan kegiatan-kegiatan lain seperti Ziarah Rombongan ke TMP Bulak Kapal, pemberian santunan dan tali asih kepada personel Korem 051/Wkt yang sakit menahun, anjangsana panti asuhan, Baksos Pengobatan gratis dan pemeriksaan Papsmear.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, kata Danrem 051/Wkt, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada rekan-rekan atas perhatian dan kerja sama yang terjalin baik sehingga Korem 051/Wkt dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.
“Dirgahayu Korem 051/Wijayakarta ke- 25,” pungkas Alumni Akmil 1992.

Di syukuran itu, hadir Irdam Jaya, Brigjen TNI Dr.Triyadi Murwanto,SE,.M.M, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P, Para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, Para Kasi Korem 051/Wkt, Para Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 beserta pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Korem 051/Wijayakarta dan undangan lainnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *