Pemilu Aman, Koramil 07/PDA Gelar Do’a Bersama

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Dalam rangka menuju Pemilu 2024 yang aman, Koramil 07/PDA, Kodim 0506/Tgr menggelar kegiatan do’a bersama yang di ikuti seluruh Personil Koramil 07/PDA dan Bakorkomwil dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024, dapat berjalan aman, lancar dan damai, do’a bersama di gelar di Aula Mako Koramil 07/PDA, Jalan Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Selasa (13/02/2024).

Dalam sambutanya, Danramil 07/PDA, Kodim 0506/Tgr Mayor Arm Sidik AY, dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Asas Netralisasi seorang Prajurit harus diwujudkan. Sehingga dapat menjalankan tugas sesuai SOP dan ketentuan yang sudah ditetapkan sesuai peraturan serta perundangan sehingga tidak salah dalam bertindak di lapangan.

Baca Juga :  Kasdim 0506/Tgr Didampingi Danramil 05/Cpt Serahkan Baksos dan Tali Asih Aster Kasad Ke Yayasan Pesantren Al Umm

“do’a bersama ini dilakukan untuk bersama – sama kita meminta kepada sang maha pencipta, agar terciptanya Pemilu yang damai dan aman,” katanya.

Sementara, ceramah ustadz Sangaji mengatakan, semua percaya dan meyakini bahwa di dalam ajaran agama mana pun dalam hidup dan kehidupan ini adalah atas kehendak yang telah dimiliki oleh Tuhan Yang Maha Besar.

“Kita juga percaya dan meyakini bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa dan doa memiliki kekuatan yang luar biasa, karena di dalam doa itu adalah sebagian dari ibadah,” ucapnya.

“Jika kita beribadah tanpa berdoa, ibarat buah tanpa isi, semakin banyak berdoa, semakin banyak beribadah, semakin banyak kita berbuat baik maka akan dipermudah segala urusan baik dalam lingkungan TNI-POLRI, pemerintah daerah maupun masyarakat,” tambahnya lagi. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *