Mewakili Danramil, Peltu Yusup Hadiri Mini Lokakarya Dan Rembug Stunting

TIGARAKSA,KARONESIA.com –  Bertempat di Aula Kec Cisauk, Peltu Yusup mewakili Danramil 03/Legok menghadiri kegiatan “Mini Lokakarya Dan Rembug Stunting Tingkat Kecamatan Cisauk”, di jl Raya Lapan Rumpin, Kec Cisauk, Kab.Tangerang, Rabu (13/03/2024).

Peltu Yusup menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengurangi angka stunting pada anak balita, baduta dan juga ibu hamil khususnya di wilayah teritorial Koramil  03/Lgk.

Menurutnya, setelah mengikuti kegiatan ini, peserta menjadi lebih tahu tentang perkembangan stunting di tingkat Kec. Legok, dimana sudah banyak perkembangan baik ibu hamil, baduta serta balita untuk kesehatannya seperti bobot badan sudah naik.

“Peserta juga sudah lebih memahami dan mengerti arti mengatasi stunting sejak dini sangat penting, dengan cara mengkonsumsi makanan sehat serta bergizi sejak ibu hamil sampai balita.” ujarnya.

“Diperlukan peran serta seluruh masyarakat untuk ikut serta mengatasi masalah stunting, sehingga dengan bantuan/fasilitasi baik dari Puskesmas, PLKB Kecamatan, kader-kader juga semua perangkat desa maka permasalahan. Stunting dapat diatasi,” pungkasnya.

Turut hadir dikegiatan itu, H .M Yusuf facruhroji S.STP.MSi  Camat Cisauk, Tatang Suryana S.STP MSi sekcam cisauk, Iptu Mulyadi waka polsek cisauk, Peltu yusup mewakili Danramil 03/legok, Dr Netty M kepala puskesmas  Cisauk, Dr Deby kepala Puskesmas suradita, Lurah dan kepala desa se kec.Cisauk dan ibu – ibu kader se kec.Cisauk.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *