Koramil 04/Pulogadung Karya Bakti Bersihkan Sampah PD. Pasar Jaya

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Upaya menciptakan lingkungan bersih, Koramil 04/Pulogadung melaksanakan Karya Bakti pembersihan tumpukan sampah PD. Pasar Jaya Pulogadung Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Rabu (17/1/24).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi datangnya penyakit yang di akibatkan oleh banyaknya lalat yang ada di tumpukan sampah tersebut .

Hal tersebut tentang kebersihan lingkungan disampaikan Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Palesa, saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti bersama ketua PD. Pasar Jaya Pulogadung Andi Budhi .

“Dilaksanakannya karya bakti ini bertujuan untuk membantu petugas PD. Pasar Jaya, Penjual dan pembeli serta warga sekitar, dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar agar tetap bersih dan sehat.

“Dalam Karya bakti ini Babinsa Serda Anas Hysam, Serda Ipong, Serda Eko, Serka Eko dan Praka Andy ini bersinergi dengan Petugas PD. Pasar Jaya Pulogadung, Petugas Kelurahan Jatinegara Kaum, PPSU dan Warga setempat, sehingga terjalinnya hubungan baik antar Apkowil dengan warganya.

Sementara itu, Liman (40) salah satu pedagang PD. Pasar Jaya Pulo Gadung mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Pulo Gadung, kami sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa dalam upaya bersama-sama menciptakan Kebersihan lingkungan disekitar pasar dan perumahan warga RW.06 Jatinegara Kaum, “tandasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *