Kodim 0506/Tgr Melaksanakan UTP Umum

Tangerang, (KARONESIA.COM) – Kodim 0506/Tgr Menyelenggarakan Uji Terampil Umum (UTP) tingkat Kodim, UTP dilakukan bertempat di Lapangan Bola Sukun Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan UTP melalui pasi Ops Kodim 0506/Tgr dan di selenggarakan Dan UTP Mayor Inf Tarsan, Wadan UTP Kapten Kab Sarwadi, Sipamops Kapten Inf Dwi Saputro, Siminlog Kapten Inf Dahlan, Badal Petu Taufik dan Katim Uji Lettu Kav Yudi Susilo.

Dan UTP Mayor Inf Tarsan yang juga Danramil 05/Ciputat mengatakan, pelaksanaan UTP umum Ter Kodim 0506/Tgr akan dilakukan selama 3 hari dari mulai tanggal 27 Pebruari sampai tanggal 29 Pebruari 2024 mendatang.

“UTP Umum ini merupakan suatu metode untuk mengetahui tingkat kemampuan dan keterampilan prajurit, sehingga dalam melaksanakan dan mengemban tugas dapat berjalan dengan baik dan profesional”, ungkapnya.

Lebih lanjut Dan UTP menambahkan, untuk pendukung UTP sebanyak 5 orang, penguji 17 orang dan untuk peserta UTP sebanyak 100 orang.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *